Krisna Livia

Hukum Ekonomi Syariah 🎓 News Presenter 🎬 Publik Relation 👥 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Malas Oh.. Malas

Sifat malas memang sangat melekat pada diri manusia.

Tanpa kita sadari malas selalu saja menggoda dan menggerogoti agar diri kita tidak produktif.

Sifat malas juga membuat manusia terhambat dalam meraih kesuksesan nya.

Ada beberapa langkah agar kita bisa bangkit dari sifat malas tersebut, diantaranya dengan membangun kesadaran diri bahwasanya sifat malas merupakan sifat buruk dan harus kita jauhi.

Lalu berusaha bangkit dengan melakukan hal-hal sederhana yang menyenangkan namun tetap positif.

Dengan menyukai pekerjaan yang kita kerjakan terkadang membuat kita lebih nyaman dalam bereksperimen dan mematikan sifat malas yang melekat pada diri kita.

Setelah itu berusahalah untuk tetap survive disetiap pekerjaan yang kita kerjakan serta selalu berinovasi agar apapun yang kita kerjakan tidak terkesan membosankan.

Ayo kita sama-sama mulai dari sekarang bangkit dari sifat malas !! Semangat.. 😉

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bismillah. Ayo lawan kemalasan dengan menjaga semangat dalam komunitas

12 Dec
Balas

Siap bunda terimakasih baraqallah fii kum

13 Dec

Jangan lupa doa dan bergabung dengan orang rajin. Lingkungan sangat berpengaruh. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Dec
Balas

Ashiiiiaaap.. terimakasih bunda atas masukan nya

13 Dec



search

New Post